Informasi Tentang Spesifikasi dan Harga HP terbaru

Spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2 - 16GB

 on Tuesday, March 15, 2016  

Merupakan ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah datang dengan kabar baik bagi para pecinta selfie dengan peluncuran ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 . dengan desainnya yang mewah dengan layar yang besar 5" HD IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors. Alcatel OneTouch Flash 2 ini juga dilengkapi dengan kamera utama 13MP dan kamera depan 5MP yang cocok bagi anda yang suka untuk berfoto selfie. Daya baterainya sebesar 3000mAh yang tahan lama juga menjadikan ponsel ini menjadi pilihan yang terbaik bagi Anda.

Spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2 - 16GB




Mempunyai Kamera yang baik


Alcatel OneTouch Flash 2 adalah smartphone berkualitas dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP. Kamera belakang 13MP yang memberikan detail sejernih kristal membuat kualitas dari foto Anda menjadi menakjubkan sedangkan kamera deppan dilengkapi juga dengan LEDFlash. Dengan kamera ini, Anda juga dapat merekam video berkualitas full HD 1080p.

Memiliki Jaringan 4G Dual SIM

Biarkan dunia Anda bekerja dengan jaringan LTE Dual SIM, dual standby. Anda tidak perlu mengganti kartu SIM secara manual karena kedua slot kartu SIM ini sudah mendukung 4G. dengan fitur dual SIM pintarnya membuat Anda dapat mengatur panggilan telepon dan SMS secara mudah, berdasarkan pengaturan jaringan dan data yang dipilih untuk masing-masing kartu.

Baterai Lithium-ion 3000mAh yang tahan lama

Dapatkan kenyamanan bermain dengan ponsel Anda tanpa perlu khawatir baterai Anda habis. Alcatel OneTouch Flash 2 hadir dengan baterai lithium-ion 3000mAh. Dengan kapasitas baterai yang lebih besar ini, Anda hanya perlu men-charge ponsel sekali dalam sehari. Ponsel ini mampu memainkan musik selama 28 jam, memutar video selama 5 jam dan bermain game selama 8 jam.

Dengan Prosesor Octa-core 64Bit

Prosesor yang lebih kuat dan efisien menjadikan ponsel Alcatel OneTouch Flash 2 ini lebih lancar dalam melakukan multi-tasking. Performanya yang lebih tinggi membuat kegiatan multi-tasking menjadi lebih menyenangkan tanpa menghambat kinerja ponsel Anda.

Kapasitas RAM 2GB

RAM sebesar 2GB memastikan ponsel ini berjalan lebih baik. Anda bisa lebih cepat ketika ingin mengakses internet maupun ketika bermain game kesukaan Anda.

Dengan Desain yang Mewah dan Stylish

Alcatel oneTouch Flash 2 hadir dalam 2 warna yang mewah yaitu Volcanic Grey dan Mica White. Desain yang di buat khusus ini membuat  Anda  akan nyaman dalam menggenggamnya. Hadir dengan layar selebar 5", berat yang hanya 147 gram, dan tebal 7,95 mm menjadikan ponsel ini termasuk dalam kelas ponsel yang tipis.

Spesifikasi Alcatel Flash 2 - 16GB - Volcanic Grey + Gratis Premium Flip Cover + Screen Protector

Fitur Umum:
SKU
AL043ELCIH9EANID-3042792
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Kondisi
Baru
Ukuran layar
5.0
Model
Flash 2
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android OS, v5.1 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
15.23 x 7.64 x 0.795 cm
Garansi produk
1 Tahun Garansi Resmi 
Berat (kg)
0.176
Jumlah Slot Kartu SIM
2
Kapasitas Penyimpanan
16 GB
Jenis Baterai
Baterai Build-in
Harga                                                   Rp. 1.849.000
Spesifikasi dan harga Alcatel Flash 2 - 16GB 4.5 5 BMI Tuesday, March 15, 2016 Merupakan ponsel ternama merek Alcatel OneTouch telah datang dengan kabar baik bagi para pecinta selfie dengan peluncuran ponsel Alcatel One...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.