Informasi Tentang Spesifikasi dan Harga HP terbaru

Spesifikasi dan Harga Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi - 64GB

 on Tuesday, March 29, 2016  

Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi yang merupakan keluaran terbaru dari Apple ini, mempunyai layar Retina 7,9 inci yang mencuri perhatian dengan lebih dari 3,1 juta piksel. Dilengkapi dengan chip A8 dengan arsitektur 64-bit, ultrafast nirkabel, iSight dan FaceTime dengan kamera HD, aplikasi yang kuat, dan hingga 10 jam masa penggunaan baterai.


Spesifikasi dan Harga Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi - 64GB

Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi memang mempesona

Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi  ini begitu luar biasa. Dan layar Retina yang menakjubkan hanyalah awal. Dengan chip baru A8, nirkabel canggih, dan aplikasi yang kuat - semua indah terintegrasi dengan iOS 9 - iPad mini dengan layar Retina memungkinkan Anda  untuk melakukan lebih dari yang Anda bayangkan. Fitur untuk fitur, itu identik dengan iPad Air 2 dalam segala hal. Kecuali untuk super-portable nya, hanya dalam satu genggaman anda.

Desain Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi yang tipis dan ringan

Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi  mempunyai banyak fitur baru yang luar biasa. iPad Mini ini memiliki layar Retina yang menakjubkan, chip A8 sangat kuat, teknologi nirkabel canggih, dan banyak lagi. Dan itu tetap tipis dan ringan. hanya 0,29 inci sangat tipis, dan berat kurang dari tiga-perempat pon. Jadi, sementara Anda dapat berbuat lebih banyak lagi, Anda tidak akan merasa seperti menentengnya lagi.

Kinerja Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi yang luar biasa

Desain baru chip A8 dan M8 Motion Co-processor Apple membawa arsitektur 64-bit kelas desktop untuk iPad. Itu berarti hingga 5.2x kecepatan CPU dan sampai 12x kinerja grafis untuk semua yang Anda lakukan. Dan dengan 10 jam masa pakai baterai yang lama untuk belajar, bermain, membangun, dan menciptakan apa pun yang Anda inginkan, semua yang Anda inginkan.

Spesifikasi Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi - 64GB


Fitur Umum:
SKU
AP082ELAA2YCNGANID-5532502
Model
Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi - 64GB - Gold
Ukuran (L x W x H cm)
24 x 16 x 6
Garansi produk
Garansi International / GMT 1 Tahun
Berat (kg)
2
Kapasitas Penyimpanan
64
Kamera Belakang (Megapiksel)
8
Kamera Depan (Megapiksel)
12
Sistem Operasi
iOS
Versi Sistem Operasi
iOS
Harga                                       
Rp. 8.595.000
Spesifikasi dan Harga Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi - 64GB 4.5 5 BMI Tuesday, March 29, 2016 Apple iPad Mini 4 Cellular & Wifi yang merupakan keluaran terbaru dari Apple ini, mempunyai layar Retina 7,9 inci yang mencuri perhatia...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.