Informasi Tentang Spesifikasi dan Harga HP terbaru

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB

 on Tuesday, March 29, 2016  

Inilah Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB, Perpaduan antara performa optimal disertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa anda dapatkan dari Samsung Galaxy J5 ini. Samsung meluncurkan smartphone dengan platform Android, memproduksi ponsel cerdas dengan kualitas dapur pacu mengagumkan untuk beragam kebutuhan Anda setiap hari: dengan RAM sebesar 1,5 GB diusung dengan prosesor inti empat 1,2 GHz. Samsung Galaxy J5 bisa jadi pilihan untuk melengkapi segala kegiatan Anda.


Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB



Mesin dari Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Smartphone ini hadir dengan kemampuan dapur pacu luar biasa. Untuk menunjang kebutuhan Anda, ponsel cerdas produksi Samsung ini dibekali dengan prosesor inti empat 1,3 GHz. Didukung pula dengan RAM sebesar 1,5 GB, membuka beragam aplikasi dalam waktu bersamaan juga tetap lancar tanpa lagging. Anda bisa melakukan multitasking menjelajah internet sembari mengakses email dan mendengarkan lagu dengan mulus tanpa hambatan yang berarti


Kapasitas Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Ratusan foto, video, aplikasi, hingga banyaknya unduhan bukan masalah Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB. Smartphone Samsung ini mempunyai kapasitas memori internal 8 GB yang dibenamkan di dalamnya memastikan penyimpanan beragam data yang besar dan mudah. Dilengkapi pula dengan slot microSD hingga 128 GB, Anda bisa perbesar kapasitas penyimpanan dengan mudah.


Layar Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Hadir dengan layar jernih sebesar 5", Samsung Galaxy J5 memberikan keleluasaan bagi jemari Anda untuk bergerak bebas di layar. Jutaan warna yang nyata siap menemani Anda menjelajah berbagai konten dengan nyaman. Dibekali pula dengan layar sAMOLED ~294 ppi dengan resolusi 720 x 1280p, nikmati kualitas gambar yang jernih dan tajam dalam mengkases berbagai konten visual yang akan memanjakan mata Anda.


Baterai Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Samsung Galaxy J5 dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 2600 mAh. Kapasitasnya yang besar membuatnya mampu bertahan seharian tanpa masalah. Cukup dengan satu kali pengisian selama 2 jam, Dilengkapi pula dengan moda pengatur kecerahan, Anda bisa mengatur ketahanan baterai sesuai dengan kebutuhan Anda tentunya


Kamera Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB  hadir dengan kualitas kamera yang begitu impresif. Kamera belakang dengan resolusi 13 megapiksel dan bukaan f/1,9membuat hasil jepretan yang lebih tajam sekalipun dalam kondisi minim cahaya berkat fitur lampu kilat LED dan deteksi wajah. Sementara bagi penggemar selfie dan pengguna video call, Samsung Galaxy J5 juga hadir dengan kamera depan sebesar 5 megapiksel untuk hasil gambar yang tetap jernih dan tajam. Dan bagi Anda yang ingin merekam, rekam video berkualits HD 1080p @ 30 fpsdengan Samsung Galaxy J5.


Operating System Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB


Hadir dengan OS Android anyar Lollipop 5.1, Samsung Galaxy J5 dioptimalisasikan untuk memberi pengalaman terbaik saat menggunakan Android. Dengan ponsel Samsung, lengkapi segala kebutuhan Anda dengan dunia dalam genggaman.

Spesifikasi Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB

Fitur Umum:
SKU
SA848ELAA3D22TANID-6413671
Kamera Belakang (Megapiksel)
13
Kamera Depan (Megapiksel)
5
Ukuran layar
5.0
Model
android
Network Connections
3.5G - HSDPA
Sistem Operasi
Android
Versi Sistem Operasi
Android v5.0 (Lollipop)
Ukuran (L x W x H cm)
14.6 x 7.4 x 0.87 cm
Garansi produk
Garansi Resmi Samsung 1 Tahun
Berat (kg)
0.156 kg
Memori RAM (Gb)
1.5GB RAM
Sim type
Standard
Kapasitas Penyimpanan
8
Kapasitas Baterai
2600 mAh
Warna
Hitam
Kondisi
Baru
Kecepatan CPU
1.20
Resolusi Layar
720 x 1280
RAM
2
Harga                                                  Rp. 2.610.000
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB 4.5 5 BMI Tuesday, March 29, 2016 Inilah Samsung Galaxy J5 Dual SIM - 8 GB , Perpaduan antara performa optimal disertai dengan desain elegan nan premium. Keduanya bisa anda d...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.